Alasan Memilih Wordpress Untuk Website Anda

Carabuatwebsite.org, Pada postingan kali ini saya akan membagikan sedikit pengalaman saya tentang blogging. Dunia blogging untuk anda yang sedang menjalankan internet marketing adalah hal yang wajib anda ketahui. Blogging dapat menambah awarness anda sebagai pelaku internet marketing. Ada berbagai macam platform yang bisa anda gunakan untuk blogging, kalau anda tidak mau ribet dengan masalah biaya anda bisa menggunakan blogger, ini adalah platform yang sangat umum di kalangan internet marketer. Platform ini sangat sederhana. Dapat di gunakan untuk semua orang. Saya yakin anda pasti menggunakan blogger untuk saat ini kan ?


Saya sudah hampir 3 tahun menggunakan platform blogger dari goole. Selain mudah untuk menggunakannya blogger mempunyai banyak kelebihan, anda tidak perlu sewa hosting untuk membuatnya. Pengalaman menggunakan blogger adalah yang terbaik juga menurut saya. Menggeluti blogger selama 3 tahun membuat saya kenyang platform ini. Cuman dengan serba gratis yang di dapatkan oleh blogger membuat saya agak over emosi untuk urusan SEO (Search Engine Optimation). Kalau menurut saya lebih sulit SEOnya blogger dari pada wordpress self hosted. Akhirnya saya migrasi ke WordPress Self Hosted.

Pada saat yang bersamaan saya juga mempelajari tentang WordPress Self Hosted. Kelebihan WordPress ini sangat mudah untuk urusan optimasinya. Ini alasan saya migrasi ke wordpress, mungkin anda juga membutuhkan migrasi ke wordpress dan alasan memilih wordpress untuk website anda.

1. Lebih Profesional.

Poin yang pertama lebih profesional sebagai blogger. Setiap blog pasti menginginkan menjadi lebih profesional dari segi penampilan, agar pengunjung betah di blog anda. WordPress mempunyai jutaan template yang dapat anda dapatkan gratis dan premium. Jangan salah loh, website-website besar juga menggunakan wordpress dengan template yang superkeren dan lebih profesional daripada blogger

2. Ingin Serius Mendalami SEO.

Ini yang sangat di cari para blogger dan internet marketer di WordPress. WordPress menunjang SEO. Menjadikan blog menjadi halaman pertama google adalah impian semua internet marketer. SEO juga menunjang produk yang anda jual secara online selain anda bermain adsense. Banyak teman saya yang sukses berjualan di toko online mereka sendiri tanpa marketplace.

3. Mudah Digunakan.

WordPress sangat mudah di gunakan atau user friendly, meskipun anda baru pertama kali menggunkannya. Anda tak perlu menggunkan codding, soalnya masih banyak plugin yang sangat membantu anda. Saya sendiri di blog ini menggunakan plugin WordPress Related Post, Ads Inserter, yoast Seo dan Add Any to share. Sangat simple sekali untuk baru pertama kali belajar buat website semi profesional.

4. Sekitar 30 Persen Website Di Dunia Menggunakan WordPress Self Hosted.

Sebagian besar website di dunia menggunakan wordpress. Sebagai Contoh website mercendes bends. Website tersebut menggunakan wordpress.

Comments